-->

Menu Diet Sehat Seminggu

Menu Diet Sehat Seminggu

 

 Daftar Menu Diet Sehat yang Ampuh

Melakukan program diet bukan berarti kalian harus merasa lapar atau bahkan berhenti mengonsumsi nutrisi yang dibutuhkan. Kalian hanya perlu menyingkirkan makanan yang berkalori tinggi, makanan cepat saji dan minuman bersoda dalam makanan sehari-hari.
Diet ini memang khusus dirancang untuk menurunkan berat badan 5-8 kg dalam waktu seminggu saja. Diet ini juga membantu dalam proses detoksifikasi tubuh. Tak hanya dilakukan selama satu minggu atau dua minggu, banyak yang melakukannya bahkan hingga berbulan-bulan. Padahal, ada beberapa menu diet yang sehat dan tak perlu dilakukan berlama-lama, melainkan hanya seminggu. Tak hanya berdampak baik bagi kesehatan, menu diet seminggu ini juga menjadi faktor penentu dalam penurunan berat badan. Pada prinsipnya menu diet seminggu yang dimaksud harus memiliki unsur-unsur yang sehat, seperti kaya akan serat, mengenyangkan, mencegah badan menjadi gemuk serta menurunkan kadar kolesterol.

Pada artikel ini kami merekomendasikan rencana diet dengan telur rebus dalam aturan pola makan dalam seminggu, dibawah sebagai berikut:

1. Senin
Untuk menu sarapan pagi, kalian dapat mengonsumsi dua buah telur rebus dan mengonsumsi buah.
Saat makan siang, kalian dapat memilih dua potong roti gandum dan buah, kemudian saat makan malam kalian bisa mengonsumsi ayam matang dan salad.

2. Selasa
Saat sarapan pagi, kalian harus tetap mengonsumsi dua telur rebus dan buah.
Mengkonsumsi ayam matang untuk makan siang disertai salad hijau, sedangkan untuk makan malam kalian dapat memilih satu jeruk, salad dan buah telur rebus.

3. Rabu
Ketika sarapan pagi kalian harus tetap menjadikan dua buah telur dan buah untuk sarapan pagi.
Jika makan siang sudah tiba, konsumsilah satu tomat dan juga sepotong roti dengan keju rendah lemak.

4. Kamis
Saat sarapan pagi seperti hari sebelumnya, mengkonsumsi dua buah telur rebus dan buah, sedangkan saat makan siang konsumsilah buah-buahan segar.
Untuk makan malam kalian dapat menikmati ayam kukus.

5. Jumat
Berbeda dengan hari sebelumnya , untuk hari Jumat kalian hanya perlu mengkonsumsi dua buah telur rebus tanpa buah untuk dikonsumsi, sedangkan untuk makan siang makanlah serba sayuran kukus dan saat makan malam kalian dapat mengkonsumsi ikan bakar dan sayuran kukus.

6. Sabtu
Konsumsilah dua buah telur rebus untuk sarapan pagi, untuk makan siang kamu dapat mengkonsumsi buah. Serta saat makan malam kalian bisa mengkonsumsi ayam kukus dan salad.

7. Minggu
Seperti hari sebelumnya, saat sarapan pagi pilihlah dua buah telur rebus. Serta saat makan siang kalian dapat mencari salad tomat dan sayuran kukus dan ayam.
Serta pada saat makan malam kalian dapat memilih sayuran kukus.


Demikian tips menu-menu yang harus dikonsumsi untuk menerapkan Menu Diet Sehat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel