-->

8 Referensi Pewarnaan Rambut Terkini

    8 Referensi Pewarnaan Rambut Terkini

Mayoritas orang Indonesia memiliki rambut yang berwarna hitam gelap.
Hanya beberapa saja yang memiliki warna rambut selain hitam, misalnya warna rambut kecoklatan dan biasanya itu disebabkan oleh faktor keturunan, seperti di negara barat yang mayoritas blonde.
Namun penampilan adalah hal yang sangatlah penting untuk berbagai profesi dan pekerjaan.Sehingga membuat para wanita maupun pria rela mengubah warna rambut yang berbeda meskipun terkadang hanya sekedar mengikuti trend fashion saja.
Tetapi dalam memilih warna untuk rambut harus memperhatikan berbagai faktor yang mempengaruhi diantareanya seperti agama, pekerjaan, warna kulit dan sebagainya.
Tak usah khawatir dengan permasalahan warna rambut kamu, disini ada beberpa tips dalam memilih warna rambut yang cocok untuk kamu. 

Berikut 8 referensi pewarnaan rambut terkini yang bisa kamu coba. Cek it out!

1. Warna hitam pekat yang akan membuat wajah kamu lebih cerah
Pada dasarnya, prinsip memilih pewarnaan rambut yang tepat adalah memilih warna dua tingkat lebih gelap atau lebih terang dari warna kulit kamu. Dengan menggunakan prinsip tersebut, kamu yang berkulit gelap bisa menggunakan warna hitam legam sebagai warna cat rambut kamu yang akan membuat wajah kamu lebih cerah alami.

2. Warna auburn yang tampak natural
Warna cokelat  biasnya banyak digunakan oleh wanita yang mempnyai kulit sawo matang karena akan membuat kamu terlihat lebi natural. Kamu bisa mencoba auburn yang memiliki warna cokelat yang lebih terang Auburn brown merupakan kombinasi dari warna  erah dan cokelat, jika ingin tampil lebih berbeda kamu bisa menambahkan highlight auborwn agar terlihat lebih carah.

3. Ash Brown
Warna kulit yang cool tone sangat cocok jika menggunakan warna rambut ash borwn yang tidak terlalu pekat. Campuran warna biru dan abu-abu ini menghasilkan warna coklat pucat yang akan membuat kamu lebih cerah natural.

4. Silver Ombre
Warna rambut yang asli hitam pekat ini, tidak dianjurkan untuk kamu bila langsung mewarnai dengan warna yang terlalu ekstrim, apalagi jika kamu memiliki kulit gelap.
Dengan memberi warna ombre dengan sedikit ditambah silver membuat perubahan epik pada rambut kamu sehingga tidak terlalu mencolok.

5. Highligh keemasan
Warna ini akan memeberikan kesan elegan dan mewah, cocok diaplikasikan untuk jenis rambut panjang luruh dan bergelombang. Namun kurang pas jika untuk rambut keriting. Warna highligh keemasan ini sudah lama menjadi trend hairstylisht dan masih bertahan hingga sekarang.

6. Ash Grey
Penggemar warna abu-abu yang nyaris blonde, mungkin diawal tidak terlalu percaya diri dengan blonde yang terang mencolok, jadi bisa membuatnya menjadi samar-samar namun tetap terlihat jelas warna tersebut.

7. Ice Blonde
Warna rambut ini biasanya digunakan oleh para bule dari benua Amerika dan Eropa, namun di Indonesia dan beberapa negara di Asia warna ini sudah banyak di gemari oleh kaum hawa.

8. Multicolor Vertical
Warna ini sekilas terkesan norak, tapi jangan salah! Warna ini sangat pas untuk kamu yang ingin tampil berbeda dan bisa memadukan dengan potongan rambut kamu. Warna rambut ini terkesan rame akan menambah keren penampilan kamu.


Itulah 8 referensi gaya warna rambut terkini yang bisa kamu coba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel