-->

Wajah Glowing 2019

Wajah Glowing 2019

Tren Wajah Glowing Terbaru dan Caranya

Bukanlah hal yang sulit saat ini membuat kulit terlihat lebih sehat dan bercahaya. Merebaknya klinik dan salon kecantikan membuat banyak wanita semakin mudah melakukan perawatan kulit dan tubuh. Tahun 2019 dipercaya oleh Spesialis Kulit dan Kecantikan dr. Venny Wijaya dari Klinik Dea Mirabelle, semakin banyak orang yang berkeinginan untuk melakukan perawatan tetapi hasilnya bisa cepat dirasakan. Mereka rata-rata pasien yang datang ingin wajah glowing natural secara instan dengan hasil yang cepat.

https://www.adilidris.com/2019/02/wajah-glowing-2019.html

Untuk mewujudkan mimpi para pasien belakangan muncul treatment kecantikan yang menjanjikan hal tersebut. Mulai dari suntik putih, skin booster sampai dengan messo glowing. Seperti apa treatment dan biayanya?

1. Skin Booster
Treatment ini merupakan terbaru, tetapi banyak yang tertarik melakukan treatment ini. Karena treatment ini hanya menyuntikkan Hyaluronic Acid (HA) yang dapat bermanfaat untk menghidrasi kulit serta rambut dan dapat melembabkan kulit. Setelah melakukan treatment ini biasanya pasien merasa kontur kulitnya lebih kenyal, lebih lembab serta lebih halus.
Treatment ini dilakukan karena menurut Venny saat ini rata-rata pasien ingin hasil treatment yang lebih cepat. Diakui oleh Venny banyak pasien yang memilih treatment ini bukan hanya pasien usia tua. Saat ini banyak pula pasien usia 20 tahun yang memilih untuk menggunakan treatment ini.
Setelah menjalani treatment ini pasien disarankan untuk rajin membersihkan muka secara teratur. Untuk biaya treatment ini dapat disediakan dengan budget atau paket mulai dari Rp. 1.600.000-3.200.000 tergantung dosis dan frekuensi.
2. Growth Factor
Perawatan ini juga sering jadi pilihan bagi mereka yang mendambakan kulit glowing natural. Growth Factor biasanya memasukkan serum dikulit. Jadi fungsinya sama dengan Skin Booster, memberikan nutrisi pada kulit, meregenerasi kulit dengan kualitas lebih baik sebelumnya.
Cara treatmentnya, kita membuat luka kecil di kulit agar serumnya masuk meresap pada kulit, ada juga dengan alat ulstrasound tanpa luka.
Karena bermanfaat untuk menutrisi kulit Growth Factor pun mengandung vitamin sehingga dapat merangsang pertumbuhan kulit baru agar kulit lebih bagus. Namun, sebelum melakukan perawatan ini biasanya kulit pasien dibersihkan terlebih dahulu. Dan setelah melakuka treatment pertama, sebaiknya dilakukan pengulangan teratment setelah dua minggu agar hasilnya lebih maksimal.

3. Suntik Putih
Suntik putih disebut juga whitening atau brightening. Meski banyak dipilih karena diyakini dapat memutihkan tetapi sesungguhnya hanya bisa mencerahkan kulit maksimal sama seperti kulit terputih pasien.
Biasanya treatment ini isinya kombinasi. Ada kolagen, antioksidan tingkat tinggi, vitamin E, placenta, Ascorbic Acid atau banyak disebut dengan Vitamin C dan lain-lain.


Pingin wajah kamu glowing? Ikuti petunjuk cara untuk membuat wajah glowing

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel