-->

Tips mudah Menghilangkan dan Membersihkan Komedo Di Hidung

Tips mudah Menghilangkan dan Membersihkan Komedo Di Hidung Secara Alami & Permanen  Dengan Menggunakan Pasta Gigi Cepat. Komedo merupakan tahap awal timbulnya jerawat, mereka terbentuk sebelum bakteri muncul dan menyerang pori-pori kulit.Pada umumnya komedo akan berkembang menjadi jerawat yang di kenal dengan istilah pustula atau papula.  Seperti yang kita ketahui bentuk komedo adalah bintik gelap yang lebih dominan berwarna putih kecil-kecil yang tumbuh di kulit wajah, akibat dari terjadinya penyumbatan pada pori-pori.Mungkin begitu banyak masalah yang terdapat pada wajah anda, seperti yang satu ini yaitu komedo, yang sering muncul secara tiba-tiba terutama pada bagian hidung tentunya hal ini sangat lah bermasalah, terutama di kalangan remaja yang sangat peduli dengan kecantikan dan kesehatan kulit wajah.
 
 
Dengan adanya kemunculan komedo pada hidung, tentunya sangatlah mengganggu penampilan anda, sampai-sampai membuat anda kurang percaya diri. Itulah sebabnya meskipun dengan adanya kemunculan komedo pada hidung tidak membahayakan bagi kesehatan namun, banyak orang yang berusaha untuk mencari cara ampuh untuk menghilangkan komedo secara alami dengan cepat dan aman tentunya.Untuk soal ini begitu banyak cara untuk menghilangkan komedo mulai cara medis dari yang termahal sampai dengan penggunaan bahan-bahan alami dan tradisional yang sangat efektif untuk mengatasi komedo pada wajah terutama bagian hidung. Memang kedua cara tersebut terbukti sangat ampuh untuk menghilangkan komedo meskipun proses yang di gunakan tidak lah sama.Mungkin dengan menggunakan kosmetikdapat mengatasi komedo secara instan, sementara dengan bahan-bahan tradisonal dapat menyembuhkan komedo secara alami.Nah, berikut ini ada beberapa cara menghilangkan komedo dari wajah menggunakan bahan alami, untuk lebih jelas nya lagi yuk simak penjelasan Cara  Ampuh Menghilangkan Komedo Secara Alami & Permanen sebagai berikut:
 
 
 1. Pepaya
Seperti yang kita tahu begitu banyak manfaat pepaya untuk kesehatan tubuh, selain itu pepaya dapat berfungsi untuk menghilangkan komedo dan penyembuhan jerawat. Dari beberapa penelitian di ketahui bahwa daging buah pepaya mengandung senyawa yang dapat menghilangkan komedo.Caranya pun sangatlah mudah yaitu dengan menjadikan daging pepaya sebagai masker wajah. Haluskan buah pepaya yang sudah matang kemudian campur dengan sedikit madu dan susu. Aduk hingga cukup rata dan pakai masker tersebut pada wajah. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.
 
 
2. Putih Telur
Selain pepaya, putih telur juga sangat ampuh untuk mengatasi komedo dengan cepat. Caranya yaitu dengan Ambil 1 butir telur lalu kita manfaat kan putih telur nya saja, kemudian oleskan putih telur tersebut ke bagian wajah secara merata. atau pada daerah yang sering berkomedo seperti di bagian hidung diamkan selama 15 menit kemudian bilas menggunakan air hangat.
 
3. Lemon
Lemon juga merupakan salah satu buah yang memiliki manfaat untuk menghilangkan komedo secara alami dan cepat, ini karena lemon memiliki kandungan vitamin yang banyak. Selain itu ada kandungan lain yang juga bermanfaat di antaranya yaitu kandungan flavoroid dan juga asam sitrat.Caranya pun sangat mudah yaitu peras buah lemon dan ambil air saja, oleskan air perasan lemon tersebut di bagian wajah yang berkomedo. Untuk hasil yang maksimal lakukan perawatan ini setiap malam sebelum tidur. Saat bangun pagi anda dapat membilasnya dengan menggunakan air bersih.
 
 
4. Air Garam
Seperti yang kita ketahui garam ini biasanya di gunakan sebagai pelengkap bumbu dapur, selain itu juga ternyata garam ini mempunyai manfaat lain yaitu untuk mengatasi komedo. Caranya cukup mudah yaitu dengan mencampurkan garam kedalam air hangat, kemudian gunakan air garam tersebut untuk membasuh wajah anda, setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih.
 
5. Kulit Jeruk
Kulit jeruk juga bermanfaat untuk mengatasi komedo yang ada di wajah. Caranya cukup mudah yaitu dengan cara menempelkan kulit jeruk di bagian wajah yang berkomedo kemudian gosok secara perlahan, komedo pun akan mulai terangkat dengan sendirinya.Itulah 5 cara alami yang dapat anda gunakan untuk mengatasi komedo secara alami, semoga dapat bermanfaat, demikianlah isi dari artikel Tips mudah Menghilangkan dan Membersihkan Komedo Di Hidung,semoga apa yang kita tulis ini dapat menambah wawasan kamu dan memberikan pengetahuan yang benar tentang bagaimana cara merawat wajah dan hidung kamu supaya bebas komedo 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel